Home » Asuransi Pendidikan, Headline

Asuransi Pendidikan Prudential

26 April 2011 One Comment

Asuransi pendidikan prudential penting karena pendidikan merupakan investasi terpenting dalam hidup setiap orang. Asuransi pendidikan prudential akan meringankan ongkos pendidikan semakin melangit tiap tahun. Menurut hitungan para perencana keuangan, biaya pendidikan di negeri ini rata-rata meningkat sekitar 15%–20% per tahun. Angka ini lebih dari dua kali lipat rata-rata kenaikan inflasi. Makanya, merencanakan biaya pendidikan anak sejak dini merupakan hal penting kalau tak ingin tergopoh-gopoh saat harus membayar. Sebagai orangtua yang baik, sepantasnya Anda merencanakan dengan matang biaya sekolah anak.

Asuransi pendidikan prudential Suatu kebanggaan bagi para orang tua apabila dapat mewujudkan cita-cita anaknya, namun bagaimana dengan para orang tua yang tidak mampu mewujudkan impian dan cita-cita anaknya? Terkadang anak-anak tidak bisa melanjutkan sekolah, atau pun kalau melanjutkan tidak sesuai dengan cita-cita anak disebabkan masalah biaya. Untuk itu, segeralah persiapkan tabungan pendidikan untuk anak Anda sejak dini, namun banyak diantara para orang tua menabung dananya di Bank dengan besar tabungan ala kadarnya, tanpa memperhatikan tujuan ataupun besar biaya yang akan dikeluarkan kelak. Tapi bagaimana jika terjadi suatu resiko dalam menabung, Anda atau anak Anda kurang beruntung, Misalkan Sakit dan harus dirawat di rumah sakit, setidaknya, dana tabungan akan diambil bukan untuk biaya perawatan rumah sakit, tidakkah tabungan Anda akan berkurang? Sudahkah Anda juga pikirkan hal tersebut?

Asuransi pendidikan prudential akan mengantisipasi sesuatu yang fatal yang bisa saja terjadi pada orang tua sebagai pencari nafkah, misalnya sakit kritis, cacat tetap atau bahkan meninggal. Tabungan yang semula untuk tujuan pendidikan harus mau tidak mau dikorbankan, dan selanjutnya bisa dipastikan tidak ada lagi tabungan. Akhirnya impian dan cita-cita anak anda pun harus jadi korban dan hanya tinggal dalam sebuah mimpi.
Tentunya Anda tidak mau hal ini terjadi pada diri Anda dan keluarga bukan?

Menabung di Prudential, dana pendidikan untuk anak Anda akan aman dan pastinya selalu tersedia saat kita butuhkan. Mengapa demikian? Karena dengan menabung di Prudential Anda juga mendapatkan proteksi, baik kesehatan, cacat tetap, sakit kritis atau pun meninggal, tanpa mengurangi jumlah tabungan yang kita setor. Jadi kita menabung sambil berlindung. Itulah keunggulan yang ditawarkan Prudential.

Asuransi pendidikan prudential bisa diilustrasikan sebagai berikut agar Anda semakin mengerti. Contoh kasus menabung di asuransi pendidikan PRUDENTIAL. Faiz (anak) usia : 7 tahun dan Pak Arif (ayahnya) usia : 30 tahun. Disini Pak Arif mempunyai rencana Menabung untuk Biaya Pendidikan di Prudential dengan premi perbulan Rp 1 juta (atau 12 juta setahunnya), berencana menabung selama 10 tahun saja. Manfaat yang diperoleh dari PRUDENTIAL yaitu sebagai berikut. Nilai tunai: Pada saat usia Faiz 18 tahun (masuk kuliah) tersedia dana Rp 209,380,000,- dan jika dibiarkan saja atau baru mengambilnya pada saat usia Faiz 25 tahun, dana anda berkembang menjadi setengah milyar atau tepatnya Rp 582,411,000,-, jadi hanya dengan Menabung 1 juta tiap bulan selama sepuluh tahun bisa menghasilkan setengah milyar.

Manfaat Perlindungan:

  1. Jika dalam perjalanan menabung Faiz kurang beruntung misal sakit dan harus rawat inap, maka PRUDENTIAL akan memberikan biaya rawat inap, baik biaya kamar, biaya dokter, aneka perawatan, dan biaya sebelum masuk Rumah Sakit, Selama dan setelah masuk rumah sakit.
  2. Manfaat uang pertanggungan, apabila tertanggung meninggal dunia, maka akan mendapat dana santunan (warisan) bagi keluarga yang ditinggalkan.
  3. Disamping itu jika orang tua (Pak Arif) mengalami resiko misalnya Cacat Tetap, Sakit Kritis atau bahkan meninggal maka selanjutnya PRUDENTIAL yang akan mengambil alih tabungan untuk Faiz, sampai dengan usia Faiz 25 tahun, jadi dana pendidikan faiz tetap tersedia.
  4. Apapun resiko atau masalah yang terjadi, baik yang menimpa si anak atau orang tua, maka dana pendidikan akan selalu tersedia, pada saat Anda membutuhkannya.

One Comment »

  • ellen said:

    sebetulnya umur berapa sih sebaiknya kita beli asuransi dan asuransi apa yang paling cocok?

Leave a comment!

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.